Kata Sumber, Kerongkongan Lesti Kejora sampai Bergeser

Redaksi | 1 Oktober 2022 | 07:00 WIB

Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan pasal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Penyanyi dangdut jebolan D'Academy itu juga sudah melakukan visum dan hasilnya diserahkan ke penyidik.

Usai pemeriksaan, Lesti Kejora dibawa ke Rumah Sakit Bunda, Menteng untuk mendapat perawatan terkait penganiayaan yang diduga dilakukan Billar.

Salah seorang sumber yang enggan disebut namanya pada Jumat (30/9) mengungkapkan  kondisi Lesti Kejora masih sangat lemah. 

“Kondisinya lemah banget, Dede (panggilan Lesti, Red) tidak mau makan,” ucap sang sumber.

Dari sumber tersebut, dikabarkan bahwa akibat penganiayaan dari sang suami, Lesti Kejora mengalami cedera serius. Terutama pada bagian leher. 

 “Kerongkongannya bergeser,” kata sumber lain yang enggan disebutkan namanya.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9) dengan KDRT UU No. 23 Tahun 2004. 

Dari lapotan yang diterima polisi,, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. 

Namun permintaan tersebut justru membikin Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. 

Tidak hanya itu, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB di hari yang sama, Rizky Billar disebut melakukan KDRT untuk kedua kalinya dengan menyeretnya ke kamar mandi dan membanting ke lantai. Tindakan ini mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuh Lesti mengalami kesakitan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait