Cerelia Raissa Jadi Cewek Matre di "Anak Kos Dodol"

Wayan Diananto | 1 Maret 2015 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kadang, tebersit rasa sesal dalam diri Cerelia Raissa karena vakum tiga tahun lamanya. Namun, menyesal kemudian tak ada gunanya. 

Yang penting sekarang, berburu peran dan kembali berkarya. Tahun lalu, Cerelia dibantu Headline Management berburu peran. Kisahnya berburu peran dimulai ketika rumah produksi RK 23 Pictures menyiapkan produksi film Anak Kos Dodol bersama sineas Eman Pradipta.
    
Setelah kasting, Cerelia menerima peran Julia. Julia karakter cewek matre. Hidupnya tentang bisnis dan uang. Senang mencari kesempatan dalam kesempitan. Ke mana-mana, selalu bawa dompet. Di kamarnya terdapat banyak uang koin. Sebenarnya, ia penyayang teman. 
    
Namun di balik kebaikannya selalu ada perhitungan. Syuting Anak Kos Dodol dihelat selama 16 hari di Yogyakarta dan 2 hari di Jakarta. Selama 18 hari, Cerelia mengeksekusi 50 adegan dari 120 adegan yang direncanakan. Memerankan karakter cewek matre bukan hal mudah.
    
"Karakter Julia ini beda 180 derajat dengan karakter asli saya. Julia anak kuliah, sementara saya kelas 3 SMA. Julia salah satu senior di universitas. Tugas saya, bagaimana menjadi lebih tua daripada usia sebenarnya. Bagaimana agar di depan kamera saya dewasa secara alami dan tidak terlihat terpaksa dituakan. Matre pula," terangnya ketika berkunjung ke kantor Bintang.
    
(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait