Cerita Rizky Nazar yang Kembali Dipasangkan dengan Michelle Ziudith

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Maret 2016 | 19:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak membintangi Magic Hour (2015) yang mendulang lebih dari 850 ribu penonton, popularitas Rizky Nazar (19) kian menjulang. Wajahnya yang  tampan serta sosoknya yang keren menjadikannya sebagai idola baru remaja.

Tabloid Bintang mendatangi sebuah rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat, yang digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar sinetron Elif Indonesia (EI). Menunggu giliran syuting, sore itu, Senin (22/2), Rizky Nazar memilih merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur yang terletak di sebuah ruangan rumah sakit yang disulap menjadi ruang tunggu artis.

Baca: Tembus 1 Juta Penonton, Pemain Comic 8: Casino Kings Part 2 Tunggu Kucuran Bonus

Selain Rizky Nazar, di dalam kamar tersebut ada pula bintang-bintang Elif Indonesia lainnya, seperti Rianti Cartwright dan Dinda Kirana. "Wawancara di luar saja, yuk," pinta Rizky Nazar yang saat itu mengenakan kaos berwarna putih dan celana jins yang dilipat hingga bagian lutut. Di Elif Indonesia, ia melakoni karakter Salim.

Baca: Manuver Baru Saipul Jamil Usai Penangguhan Penahanan Ditolak

Selain sibuk syuting Elif Indonesia, cowok kelahiran Singaraja, Bali, ini juga tengah menjalani proses reading sebuah film bergenre drama romantis. Judulnya masih dirahasiakan.

"Di situ saya kembali berpasangan dengan Michelle Ziudith," bocor Rizky Nazar. Ini kali kesekian ia beradu akting dengan Michelle. Sebelumnya, mereka tampil bareng dalam sinetron Alphabet, Cantik-Cantik Magic, Sajadah Cinta Maryam dan film Magic Hour.
    
(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait