Calon Istri Sonny Tulung Akhirnya Berdamai dengan Pria yang Dilaporkannya

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 4 Mei 2016 15:00:40
Sonny Tulung bersama calon istri dan pengacaranya (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sonny Tulung belum lama, kepada kami, mengatakan, bahwa kasus dugaan pemerkosaan yang dialami calon istrinya, Cindy Lazar, oleh pria berinisial T akan diproses sampai titik darah penghabisan.

Namun entah apa alasannya, Sonny Tulung dan Cindy kini memilih jalur perdamaian. Proses perdamaian difasilitasi oleh penyidik di Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (4/5).

BACA: Yuyun Diperkosa dan Dibunuh, Indra Bekti: Saya Benar-benar Mengutuk Perbuatan Itu

"Ini kan proses hukum, mediasi bagian dari proses hukum. Tadi para pihak difasilitasi oleh penyidik, dan sudah ada kata sepakat, minta maaf sama kita," kata Serfasius Serbaya Manek, kuasa hukum Cindy.

Bukti dari perdamaian calon istri Sonny Tulung dengan pria yang diduga mau memperkosanya diperkuat dengan dicabutnya laporan polisi yang sempat dibuat beberapa waktu lalu.

BACA: Mantan Tunangan Acha Septriasa Nikahi Mantan Pacar Rico Ceper

"Dia sudah BAP 2 kali. Tapi karena terlapor beritikad baik, berujung damai. Ini delik aduan, dalam mediasi kami sepakat dengan para lawyer bersepakat damai," paparnya.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.