Aditya Gumay Berharap Gatot Brajamusti Direhab, Bukan Dipenjara

Abdul Rahman Syaukani | 31 Agustus 2016 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aditya Gumay sejatinya sudah cukup lama mendengar isu bahwa Gatot Brajamusti merupakan pengguna narkoba. Namun selama ini dia memilih tidak mempercayainya mengingat sosok Gatot Brajamusti dinilainya cukup religius. 

"Tentu ini sangat mengejutkan walaupun pernah ada isu, Aa pernah memakai, dan itu pernah saya dengar," tutur Aditya Gumay saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). "Tapi kan tidak pernah dilakukan di depan saya, apalagi mengajak saya. Jadi saya tidak percaya begitu saja," tambah sutradara dan pemilik Sanggar Ananda itu.

Namun setelah mendengar kabar Gatot Brajamusti diamankan aparat kepolisian di sebuah kamar hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8) mala lalu, Aditya Gumay kini mulai mempercayainya. Aditya Gumay berharap Gatot Brajamusti direhab untuk memutus ketergantungannya dari narkoba. Bukan malah dipidanakan.

"Siapa pun yang ada di tempat itu dan ditetapkan sebagai pemakai, saya minta direhabilitasi, bukan penjara," harap Aditya Gumay.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait