Pengakuan Robbie Abbas: Ada Klien yang Jadi Suka Benaran, Terus (Si Artis) Dipacari

Vallesca Souisa | 11 Oktober 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robbie Abbas, mantan mucikari artis yang sempat mendekam di penjara, bercerita tentang pria-pria yang rela mengeluarkan uang puluhan juta demi bisa berkencan singkat dengan artis.

Menurut Robbie Abbas kliennya tak semua dari pengusaha top atau pejabat, ada juga dari kalangan pengusaha kelas biasa-biasa saja.

"Namun menyanggupi membayar puluhan juta kencan dengan artis, demi fantasi dan kebanggaan. Malah pernah dulu ada yang usianya masih 29 tahu, mau bayar puluhan juta. Biasanya kalau begini, dia dari keluarga kaya," kata Robbie Abbas.
    
Bahkan ada yang lebih dari sekali kencan. Artinya tak hanya sekali mengeluarkan puluhan juta. "Ada yang akhirnya klien jadi suka benaran, terus dipacari. Kalau sudah dipacari, ya sudah, enggak bayar lagi. Seperti SB ya misalnya, dikasihlah jam tangan mewah ratusan juta. Dikasih jatah 200 juta sebulan. Dikasih mobil. Jadi kaya raya, kan?" katanya.

Klien-klien Robbe Abbas terbentang di daerah-daerah di Indonesia hingga ke luar negeri. Semua nama dipegang rapat olehnya.

"Saya enggak akan buka. Karena urusannya bahaya. Nyawa saya bisa terancam. Saya tetap simpan rapat," ujar Robbie Abbas yang bebas dari September lalu karena kasus prostitusi.

Siapa klien Robbie Abba memang tak terekspos. Sementara nama artis yang terlibat prostitusi di bawah naungannya, hingga hari ini seperti kita ketahui, yang santer disebut adalah AA, TM, SB, dan CW.

"Sebenarnya masih banyak. Tapi saya tidak mau ungkap, kenapa? Karena mereka-mereka ini masih baik sama saya. Kalau pun sudah enggak bisa ketemu dan jalan bareng saya lagi, mereka ngomong baik-baik. Jadi saya pun menjaga nama mereka dengan baik," kata Robbie Abbas.

(val/yb)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait