Akan Adopsi Anak, Thomas Djorghi Terinspirasi Ricky Martin

Abdul Rahman Syaukani | 29 November 2016 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thomas Djorghi sudah mengajukan permohonan adopsi anak ke sebuah yayasan. Namun sayangnya pria 47 tahun yang sampai sekarang masih menyandang status single itu merasa kesulitan mengurus prosedur adopsi. 

Proses adopsi anak belakangan sangat diperketat setelah ada beberapa kasus kekerasan terhadap anak di Indonesia. Salah satunya adalah kasus Angeline yang tewas di tangan ibu angkatnya sendiri pada 2015 silam di Bali.

Sekalipun proses adopsi anak cukup sulit, Thomas Djorghi tetap yakin dan optimis impiannya bakal terwujud. Dia pun mengaku terinspirasi atas kesuksesan Ricky Martin yang berhasil mengadopsi anak. Ricky Martin penyanyi asal Puerto Riko yang meraih sukses internasional setelah mengeluarkan singel "Livin' La Vida Loca" pada 1999.

"Saya yakin, optimis. Karena sudah ada buktinya, Ricky Martin bisa melakukannya," tutur Thomas Djorghi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11). Anak yang mau diadopsi Thomas Djorgi kini usianya 1 tahun. Anak itu berjenis kelamin laki-laki dan diketahui bernama Perdana. "Aku adopsi anak laki-laki, kalau cewek kan ada menstruasi dan segala macam. Aku tak tahu," tutur Thomas Djorghi beralasan.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait