Kimberly Ryder Rela Tinggalkan Pacar Demi Pendidikan

Ari Kurniawan | 9 Januari 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan cinta Kimberly Rider dengan Edward Akbar tengah hangat-hangatnya. Beberapa waktu belakangan mereka kerap menghabiskan waktu bersama, baik di dalam maupun luar kota. 

Kemesraan itu tak lantas membuat Kimbely Rider lupa dengan rencananya untuk melanjutkan study S2 di Inggris. Kimberly rela berjauhan dengan sang pacar sementara waktu untuk mengejar cita-citanya yang lebih tinggi. 

"Dia kan ada kerjaan juga di sini, dan aku sekolah di sana jadi kita konsentrasi untuk membangun masa depan yang lebih cerah," ucap Kimberly Rider, di  kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kimberlu Rider sudah siap menjalani long distance relationship (LDR). Dia yakin, kemajuan teknologi yang ada sekarang tak akan membuat jarak jadi masalah. 

"Kan masih bisa video call-an, skype-an, keep in touch aja, harus saling percaya aja sih. Ya komunikasi kalau ada apa-apa cerita kita bukan dua orang yang jalani hidup masing-masing kita harus bersama jalanin ya juga bersama pokoknya harus jadi satu tim aja," tuturnya.

Menurut rencana, Kimberly Rider akan menjalani perkuliahan di jurusan akting hingga 14 bulan ke depan. "Di sela-sela itu, kalau libur kan masih bisa pulang. Jadi, nggak masalah," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait