Nita Thalia Sulit Bagi Waktu Antara Rumah Tangga dan Pekerjaan

Siti Nahdiatul Fata | 24 Januari 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi ibu rumah tangga dan berkarier sebagai penyanyi, membuat Nita Thalia sangat kesulitan membagi waktu.

Hal ini diakui Nita Thalia usai ditemui menjadi bintang tamu Rumpi, Senin (23/1) di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan. 

"Sangat sulit sekali, aku selalu minta sama manajemen itu supaya enggak terlalu banyak ambil acara. Karena saya pengennya dalam satu minggu, tiga kali ambil acara, selebihnya empat hari saya quality time sama anak," jelas Nita Thalia pada media.

Nita Thalia mengungkapkan ia tidak pernah mengeluh dengan kondisinya sekarang. Ia bahagia menjadi seorang pedangdut sekaligus ibu rumah tangga.

"Kalau sudah pulang syuting, saya harus standby buat anak-anak. Saya enggak boleh ngeluh, kalau misalkan anak-anak minta bantuin tugas sekolahnya. Jadi harus standby buat dia (anak), dimana anak butuh saya, saya harus ada. Walaupun saya, capeknya minta ampun," terangnya pada media.

Nita Thalia resmi dinikahi Nurdin Raditia pada tahun 2000. Nita telah dikaruniai seorang putri bernama Sandrina Salsabila. 

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait