Maia Estianty Lakukan Ini Setelah Ditinggal Mey Chan ke Australia

Supriyanto | 29 Januari 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sedih bercampur bahagia dirasakan Maia Estianty di hari ulangtahunnya ke-41, 27 Januari 2017 kemarin.

Selain mendapat banyak ucapan dan doa, Maia Estianty mengumumkan bahwa Mey Chan resmi meninggalkan Duo Maia, yang sudah sembilan tahun dirintis bersama. Mey Chan kini pindah ke Australia.

Selepas ditinggal Mey Chan ke Australia, Maia Estianty masih belum menentukan bagaimana kelanjutan Duo Maia. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku belum kepikiran untuk kembali ke industri musik, lantaran sibuk menjalankan bisnis.

"Belum terpikir fokus di musik. Belum dipikirkan hari ini kepala masih belum di musik. Ke bisnis iya, bisnis dan anak-anak," ungkap Maia Estianty kepada wartawan di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Namun tidak menutup kemungkinan Maia Estianty tiba-tiba muncul mengeluarkan karya dengan lagu terbaru. Menurutnya, sampai kapanpun darah seniman yang melekat tidak akan hilang.

"Kalau tiba-tiba pengin bikin lagu ya darah seni enggak bisa dibendung tiba-tiba pengin (bikin lagu) ya bisa saja," ungkap Maia Estianty.

"Ya enggak tahu, musik sekali-sekali, enggak kayak dulu, pengin banget bikin single, rekaman," pungkas Maia Estianty.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait