Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Rahasiakan Hubungannya dengan Keponakan Jusuf Kalla

Supriyanto | 2 Februari 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara soal hubungannya dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla. Bella mengakui, pada Minggu, 29 Januari 2017, dirinya telah dilamar oleh Afif.

Ditemui usai peluncuran film terbarunya, Laudya Cynthia Bella menyebutkan alasan mengapa selama ini selalu kucing-kucingan dengan media dan tak mau mengungkap hubungannya dengan Afif. 

"Karena kan acara keluarga banget. Sebenarnya ini keputusan kami berdua. Kemarin, kenapa aku menutup semua, karena untuk menjaga kenyaman kedua keluarga kami, demi kebaikan kedua keluarga kami," kata Laudya Cynthia Bella di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Laudya Cynthia Bella juga mengatakan, sebelum sampai pelaminan dirinya sengaja tak mau banyak omong. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun berjanji tidak akan menutup-nutupi jika sudah sampai pada pernikahan.


 
"Aku jalanin dulu aja sih, bismillah. Karena aku nggak mau mendahulukan yang di atas. Kadang kan banyak banget kita udah gembar gembor," kata Bella.

Laudya Cynthia Bella juga menegaskan, acara pertemuan keluarga kemarin hanya sekedar silaturahmi, perkenalan dua keluarga sebagai bentuk keseriusannya menjalin hubungan.

"Menurut aku, ini kan masih perkenalan, ya. Toh, kalau nanti jalannya, insya Allah, sampai ke akad nikah, aku pasti juga undang media," pungkas Laudya Cynthia Bella.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait