Marcella Zalianty Ajak Pengurus PARFI 56 Bertemu Ketua MPR-RI

Supriyanto | 4 April 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcella Zalianty bersama beberapa pengurus Persatuan Artis Film Indonesia 56 (PARFI 56) datang menemui Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan di kantornya, Nusantara 3, Kantor Parlemen MPR-DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (4/4).

Pertemuan terbuka itu tampak akrab dan kekeluargaan. Satu jam mereka berdialog membahas berbagai persoalan untuk mensinergikan antara pelaku perfilman dengan wakil rakyat. 

"Pertemuan tadi itu silaturahim. Kedua, mereka menyampaikan harapannya bahwa PARFI56 sungguh-sungguh akan melindungi segenap kepentingan anggota dan kemajuan film Tanah Air," ujar Zulkifli Hasan dalam jumpa pers usai pertemuan di kantornya.

Sebagai Ketua Umum PARFI 56, Marcella Zalianty, menyambut baik Ketua MPR yang ingin memajukan kemajuan budaya Indonesia dan mau bersinergi dengan PARFI 56.

"Kami sangat mengapresiasi Zulkifli selaku ketua MPR, sudah berkenan bersinergi demi potensi bangsa. Kita dari PARFI 56 siap bersinergi, selama untuk kepentingan ketahanan dan kemajuan budaya bangsa, khsusnya melalui perfilman," kata Marcella Zalianty.

Marcella menambahkan, film merupakan kekuatan ekonomi kreatif yang paling luar biasa. Sebagai media audio visual komunikasi untuk menyampaikan segala inspirasi dan kesan. 

"Dan ini merupakan tanggung jawab kita sebetulnya. Sebagai elemen bangsa untuk mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan," pungkas Marcella Zalianty.

Dalam pertemuannya dengan Ketua MPR, Marcella Zalianty turut ditemani beberapa anggota Parfi 56 seperti Olivia Jensen, Ray Sahetapi, Wanda Hamidah, dan Olivia Zalianty. Melalui pertemuan ini, diharapkan bisa memajukan perfilman tanah air. 

 

(pri/wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait