Uya Kuya Klarifikasi Soal Tiket Konser BTS yang Dibagikan Puterinya Secara Gratis

Supriyanto | 28 April 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Rahmania Putri Khairunnisha, puteri pasangan Uya Kuya dan Astrid di-bully oleh pengemar boyband Korea BTS yang disebut A.R.M.Y.  Cinta menjadi sasaran bully karena memberikan tiket konser BTS yang bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour, yang akan berlangsung di ICE BSD, Serpong pada 29 April, secara gratis. 

Cinta dinilai memperoleh tiket dengan cara curang karena banyak pengemar yang telah bersusah payah berjuang mendapatkan tiket konser BTS. Gerah dengan komentar miring netizen yang ditujukan ke Cinta, Uya Kuya dan Astrid sebagai orangtua pun angkat bicara. Uya mengkarifikasi soal pembagian tiket konser yang dilakukan puterinya.

"Jadi kita semua megang komputer waktu itu karena takut kehabisan. Cinta enggak dapat yang red, dia akhirnya tekan yang purple. Saya dapat yang red. Kami kelebihan kan. Kita jual aja. Cuman Cinta bilang giveaway aja Pa buat dibagi, pasti banyak yang enggak dapet. Ya sudah kami bagi dua kelebihan itu," beber Uya Kuya santai di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/4) malam.

"Sebenarnya aku pertama kali enggak dapat tiketnya," timpal Cinta menambahkan ucapan ayahnya. Uya Kuya pun memberi pengertian kepada anak-anaknya agar tidak dendam dengan membalas bully-an. "Anak-anak sudah tahu biasanya pembully tidak akan lebih hebat dari yang dibully, gedenya enggak akan jadi apa-apa," tegas Uya Kuya.

Menurut Uya Kuya, kelakuan membuly mulai membudaya karena perkembangan internet yang membuat sosial media makin berkembang. "Ini kebablasam zaman sosmed. Zaman dulu kan kalau enggak suka, orang ngomong di depan, kalau enggak berani, ya enggak ngomong. Kalau sekarang, orang ngerasa ngomong enggak di depannya jadi asal jeplak. Kalau ketemu enggak akan berani. Pendidikan harus dari keluarga dan sekolah," pungkas Uya Kuya.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait