Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Laporkan Biro Travel Ini ke Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 25 Mei 2017 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lyra Virna dan Fadlan Muhammad mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (24/5) kemarin. Tujuannya, untuk melaporkan biro perjalanan umrah dan haji Ada Tour.

"Kami datang untuk menyampaikan laporan terkait dugaan sejumlah tindak pidana yang diduga dilakukan orang  bernama Lasty Annisa yang menjabat sebagai Direktur ADA Tour," kata kuasa hukum Lyra Virna dan Fadlan Muhammad, Aprilia Suparyanto, di Polda Metro Jaya Rabu (24/5).

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad melakukan tindakan hukum karena geram batal menunaikan ibadah haji pada 2016 silam. Yang makin membuat Lyra Virna dan Fadlan Muhammad emosi, uang yang telah disetorkan ke Ada Tour tidak segera dikembalikan. 

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad menuding Ada Tour telah melakukan pelanggaran etik. "Kenapa kami duga melanggar etik? Dia (Lasty Annisa) telah melakukan tindakan melalui ucapan atau media elektronik yang memutar balikkan berita yang merugikan Lyra Virna sebagai salah satu jemaah haji yang rencananya diberangkatkan pada 2016," ungkap Aprilia Suparyanto.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait