Punya Suami Baru, Ini yang Diharapkan Kalina Oktarani

Supriyanto | 30 Mei 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani resmi melepas status janda setelah menikah dengan Hendrayan, Jumat (26/5) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Kalina mengungkapkan, kehadiran Hendrayan tentunya bisa mengubah hidupnya. Seperti saat momen bulan Ramadhan, Kalina berharap sang suami bisa menemaninya berpuasa. "Sebelumnya saya memang memiliki pasangan, memang yang dulu dia (Deddy Corbuzier) menemani saya saat buka atau sahur. Tapi kan nggak selalu (bersama). Sekarang kan pasti kita sahur bareng niatnya bareng buka bareng puasa pun bareng," ujar Kalina di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Ibu satu anak itu juga mengatakan Ramadhan kali ini lebih terasa kekeluargaannya karena bisa kumpul lengkap suami dan anak. "Banyak perbedaan yang membuat saya merasa, 'ini loh yang saya inginkan. Sebagai keluarga'," ungkap Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani sebelumnya pernah menikah dengan Deddy Corbuzier dan di karuniai seorang anak. Namun, Kalina dan Deddy bercerai pada 2013 lalu.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait