Setelah Nikah Rian D Masiv Masih Hobi Koleksi Gitar dan Jersey MU

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Juni 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis grup musik D Masiv, Rian Ekky Pradipta tetap menggeluti hobi lamanya yang dia lakukan sebelum menikah. Sebagai musisi tentu Rian D'Masiv hobi mengkoleksi instrumen gitar. Selain musisi Rian D Masiv juga mengidolakan klub sepak bola asal Inggris, Manchester United. 

"Awalnya saya berpikir kalau nanti menikah tidak bisa lagi mengkoleksi gitar lagi dan beli kaos jersey Manchester United," cerita Rian D'Masiv saat berbincang dengan Tabloidbintang.com. Ia sadar sebagai suami dan seorang ayah akan lebih bijak jika uang untuk membeli gitar dan jersey klub sepak bola digunakan untuk keperluan istri dan anak yang jauh lebih penting.

"Saya diizinkan istri untuk tetap membeli gitar dan jersey klub sepak bola," tutur dia. Ketakutan Rian D Masiv sirna. Nyatanya setelah menikah dan memiliki anak rezeki yang didapatkan semakin banyak dibandingkan saat masih bujangan.

"Koleksi saya semakin banyak karena mendapatkan berkah setelah punya anak,” ujar Rian yang sekarang sudah mengkoleksi 20 gitar dan puluhan kaos jersey sepak bola.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait