Ge Pamungkas Buka Aib Kepada Pamela Bowie, Buat Apa?

Christiya Dika Handayani | 14 Juli 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas mengaku membuka keburukannya (aib) sendiri kepada Pamela Bowie. Mulai dari keburukannya semasa kuliah hingga selama pacaran. Hal ini dilakukan Ge untuk membangun chemistry dengan Pamela lawan mainnya dalam film Mars Met Venus.

"Awalnya gua ceritain dulu aib-aib gua ke dia, aib-aib gua selama kuliah, pas pacaran gua ceritain ke dia," ujar Ge Pamungkas dalam Gala Premiere Film Mars Met Venus di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Keburukan merupakan sesuatu hal yang rahasia. Hal ini diungkap Ge Pamungkas dilakukannya untuk membangun rasa percaya dengan Pamela Bowie.




 

"Aib itu kan sesuatu yang dirahasiakan karena takut kesebar dan gua cerita ke dia dengan catatan kalau misalkan Pamela tau aib gua, nih, jadinya kayak gua percaya sama dia, nih. Dari situ akhirnya Pamela tahu gua percaya sama dia dan Pamela percaya balik sama gua akhirnya dari situ terjalin hubungan kepercayaan," tambah Ge Pamungkas.

Film Mars Met Venus akan tayang dalam dua part yang berbeda. Part cewek mulai tayang pada 20 Juli ini. Sedangkan, part cowok tayang pada 3 Agustus mendatang.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait