Jadi Ustaz, Begini Aktivitas Sandy Tumiwa Sekarang

Ari Kurniawan | 14 Juli 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Sandy Tumiwa berubah setelah bercerai dari Tessa Kaunang dan tersandung kasus hukum. Tak lagi eksis di dunia hiburan, pemain film Anda Puas, Saya Loyo itu memutuskan untuk hijrah.

"Sandy Tumiwa sekarang sudah menghilang dari dunia infotainment. Sandy berubah total jadi ustaz," beri tahu Firman Candra, pengacara Sandy Tumiwa, saat dijumpai di perumahan Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/7). 

Sandy Tumiwa, lanjut Firman, kini menjauhi kehidupan mewah di Ibu Kota. Sandy lebih banyak di daerah untuk menimba ilmu sekaligus melakukan syiar agama. 

"Dia belajar dari pesantren satu ke pesantren lain. Tidurnya sekarang tidak pakai kasur. Di apartemen saya pernah. Saya tawari kasur tidak mau. Maunya pakai karpet biasa," cerita Firman lebih jauh. 

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sempat terlibat dalam perebutan harta gono-gini di pengadilan. Namun Sandy kini memilih pasrah. Sandy mengikhlaskan rumah bersama yang dulu dia tempati untuk ditinggali Tessa bersama anak-anak, meski pengadilan menyatakan agar rumah seharga 5 miliar itu dibagi dua.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait