Begini Cara Baby Margaretha Menghindari Narkoba

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha ikut prihatin atas banyaknya kasus narkoba yang menjerat selebriti. Baby Margaretha mengaku sering ditawari untuk menjajal barang haram tersebut. Namun, Baby bersyukur tidak ikut terjerumus untuk mencoba. 

Baby Margaretha memiliki cara untuk menghindari hal tersebut, yakni memilih dalam berteman. "Alhamdulillah sampai sekarang aku baik-baik aja. Maksudnya enggak ada hal-hal ke situ. Makanya kita harus pilih-pilih teman, jadi enggak kebawa-bawa," ujar Baby Margaretha di kantor tabloidbintang.com, Rabu (19/7).

Baby Margaretha mengatakan, salah satu cara menghindari narkoba dengan memilih untuk langsung kembali ke rumah usai menjalani pekerjaan. Jika memang ada teman yang mengajaknya ke klub malam, Baby lebih memilih untuk menolaknya. Dengan pergi ke tempat seperti itu, diakui Baby semakin membuka kesempatan diri kita untuk terjerumus.

"Misalnya sepulang syuting atau pulang foto, ya langsung pulang, jangan ke mana-mana lagi. Kan biasanya temen-temen nongkrong-nongkrong dulu. Okelah kalau nongkrongnya cuma di tempat kopi atau tempat makanan atau restoran, oke. Tapi kalau sudah ajak ke klub malam atau clubbing, mendingan enggak usah," lanjut Baby Margaretha.

"Walaupun kita enggak memakai, kalau misalkan kita sudah masuk ke lingkungan mereka, takutnya pas lagi ada pemeriksaan atau ada apa, kita jadi ikut terbawa-bawa, atau ikut terlibat, atau mungkin dijebak kita enggak tahu," pungkas Baby Margaretha.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait