Gara-Gara Foto Makan Es Krim, Daus Mini dan Suami Mantan Istrinya Adu Komentar

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini tengah menjadi perbincangan netizen lantaran beradu komentar dengan pria bernama Haney Ariska. Haney Ariska merupakan suami dari mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. 

Cerita bermula ketika Daus Mini mengomentari foto putranya, Ivander Haykal Firdaus, yang diunggah Yunita Lestari di Instagram. Foto tersebut menunjukkan putranya tengah menikmati es krim bersama Haney Ariska. Daus Mini kemudian menuliskan komentar yang memberitahukan kepada anaknya kalau pria tersebut bukanlah ayah kandungnya. "Ini bukan bapak kandung kamu, Bang," tulis Daus Mini dalam kolom komentar.

Komentar tersebut kemudian dibalas Yunita Lestari dengan mengatakan bahwa Haney Ariska merupakan ayah sambung Ivander Haykal Firdaus. Yunita Lestari juga menyebut Haney Ariska sangat menyayangi Ivander Haykal Firdaus. 

"Dear Bapak @dausminiasli, suami saya memang bukan bapak kandung Ichal (panggilan Ivander Haykal Firdaus). Tapi dia sayang sama Ichal melebihi anak kandungnya sendiri. Ichal sayang sama bapak kandungnya dan dia juga sayang sama bapak sambungnya, menurut saya enggak ada yang salah dengan itu. Makasih," balas Yunita.

 

Rupanya, Haney Ariska juga ikut berkomentar. Haney Ariska menuliskan komentar yang cukup menohok untuk Daus Mini. "Saya memang bukan bapak kandung Ichal, tapi saya menyayangi anak kandung Anda seperti anak kandung saya sendiri," komentar Haney Ariska.

Komentar Haney Ariska kemudian mendapat balasan tak mengenakkan dari Daus Mini. Daus Mini meminta kepada suami baru mantan istrinya untuk menggunakan bahasa yang lebih sopan karena merasa dirinya lebih tua dari Haney Ariska. Tapi kemudian Haney Ariska mengklaim bahwa usianya justru lebih tua ketimbang Daus Mini. 

Tindakan Daus MIni kemudian mendapat cibiran netizen. Ada netizen yang menuliskan bahwa Daus Mini marah karena karena cemburu kepada Haney Ariska. 

"Hadeuh laki-laki sudah baik mau ngurusin anaknya malah digituin. Heuuuu," komentar seorang netizen. "Bapak kandungnya cemburu sama bapak sambung," tulis netizen lain. 

Barangkali karena jadi pembicaraan, foto unggahan tersebut kemudian dihapus oleh Yunita Lestari dari Instagram-nya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait