Daripada bengong, Amel Carla Pilih Unggah Video di Kanal Youtube

Ulfa Gusti Utami | 1 Agustus 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cilik Amel Carla yang identik dengan poni ratanya kini telah beranjak remaja. Kesibukan di sekolah membuat Amel Carla jarang terlihat tampil di layar kaca.  

Meski begitu, artis yang terkenal melalui sitkom Suami Suami Takut Istri ini ternyata memiliki kegiatan lain yang sedang digemari. Amel Carla mangaku kini senang mengunggah video ke kanal Youtube. 

"Iya Amel awal main Youtube itu sejak tahun 2014, tapi sempat vakum, terus aktif lagi pas tahun 2015. Sampe sekarang juga masih, sambil isi waktu luang selain sekolah," ujar Amel Carla saat ditemui di kawasan Sarinah,  Jakarta Pusat, Senin (31/7).

Amel Carla mengaku selain mengisi waktu luang, mengunggah video di Youtube untuk menghibur orang lain. Saat ditanya apakah yang dilakukannya itu ada tujuan komersil, Amel Carla memberikan jawaban. 

"Kalau Amel sih sebenarnya bukan nyari keuntungan atau komersil. Bukan buat cari sensai atau apalah itu. Amel lebih bikin itu buat hiburan aja, daripada bengong di rumah," tambah Amel Carla. 

Amel Carla lalu menceritakan video yang biasa dibagikan di kanal Youtube miliknya. Sebagai remaja ia mengaku lebih senang membagikan konten yang berkaitan dengan cara berdandan, kegiatan harian yang ia lakukan dan cara masak memasak, ketimbang hal berbau cinta-cintaan.

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait