Datang ke Pesta, Amel Carla Lebih Suka Bergaya Vintage

Altov Johar | 3 Juli 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amel Carla kesal mendapati komentar netizen tentang penampilannya di acara prom night, yang disebut mirip tante-tante. Bahkan parahnya lagi, ada yang menyebut dandanan Amel seperti banci.

Pada akhirnya Amel Carla tak bisa menyalahkan apa pun penilaian yang diberikan, karena setiap orang punya selera berbeda-beda. Terlebih belakangan Amel suka mengusung tampilan vintage saat menghadiri pesta. Seperti halnya prom night sekolah.

"Amel tuh enggak tahu sih, kalau ke party lebih suka kayak vintage 90's, 60's, 50's. Kalau kemarin sweet 17, Amel ngambil 1920's yang mana great gatsby, jadi lipstik mewah lah, glamouruous life banget," jelas Amel.

"Kalau party kayak prom night, Amel ngambil Marlyn Monroe, suka aja sih. Maksudnya Amel juga enggak akan mengubah my own style, karena itu diri saya sendiri. Kalau orang enggak suka bisa unfollow aja di Instagram," sambungnya.

Atas kejadian itu, Amel jadi tahu jika mulut netizen tak seberapa jahat dibandingkan dengan jari mereka. Amel mengaku sempat tersulut emosi membacanya.

"Awalnya kesal, Amel sempat berantem sama netizen ha ha ha, yang mana ujung-ujungnya mereka kabur juga. Jadi sekarang Amel sadar, sebenarnya Amel terbuka sama kritik saran orang-orang. Tapi Amel mau saran dan kritiknya yang konstruktif, yang membangun," pungkas Amel Carla.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait