Suka Binatang, Amel Carla Pelihara 17 Ekor Kucing di Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 5 Juni 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amel Carla sangat menyukai hewan peliharaan, khususnya kucing. Ada 17 ekor kucing yang dipelihara Amel Carla di rumahnya. 

"Amel memang menyukai kucing. Di rumah ada 17 ekor Amel pelihara. Habis kucing itu gemesin sih," ucap Amel Carla saat ditemui saat melakukan perawatan kedua kucingnya yang diberi nama Gotik dan Bima di Petlove Center yang berlokasi di Jalan Palatehan 1 no. 30, Melawai, Kebayoran Baru, RT.2/RW.1, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Amel Carla mengaku rutin melakukan perawatan pada kucing-kucingnya di Petlove Center Melawai. Kali ini ada dua kucing Amel Carla kebetulan mengalami kutuan.

"Tadi ditangani langsung oleh dokter drh. Tika Lina Putri. Gotik dan Bima (kucing amel) diperiksa terlebih dahulu kesehatannya. Setelah diperiksa, dokter Tika memberikan perawatan, dimandikan dengan sampo antikutu," ungkapnya.

Amel Carla memiliki alasan khusus selalu melakukan perawatan kucing-kucing di Petlove Center Melawai. Menurutnya, dokter yang menangani sangat ramah dan tidak pelit untuk berbagi ilmu. 

Lebih lanjut diungkapkan Amel Carla, terdapat reaksi berbeda dari kedua kucingnya saat diperiksa dan diberikan perawatan oleh dokter.

"Kalau Bima pas diperiksa oleh dokter, dia anteng. Tapi Gotik teriak-teriak kayaknya dia ketakutan gitu pas diperiksa. Tadi Amel juga membuatkan kalung nama untuk Gotik dan Bima," tutur Amel Carla.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait