Rendi Bragi Ungkap Grup Band Bragi Akan Bangkit Lagi

Supriyanto | 3 Agustus 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak band Bragi bubar sekitar tahun 2007, pemain bass Rendy Krisna atau Rendi Bragi lebih banyak tampil sebagai pemain FTV dan sinetron. Kabar terbaru, Rendi akan membangkitkan lagi band yang sudah membesarkan namanya di dunia hiburan.

Ditemui usai pemutaran teaser film Gasing Tengkorak, Rendi mengatakan saat ini Bragi sedang mengerjakan proyek album baru yang akan segera di keluarkan.

"Kalau sekarang, mulai rekaman lagi band Bragi. Sekarang sudah sampai 4-5 lagu, finishing sambil jalan aja. Rekamannya juga enggak diburu-buru," ungkap Rendi Bragi di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

Rendi Bragi menceritakan, personel band tidak ada perubahan. Menurut adik kandung Aldi Bragi, berkumpulnya band yang mempopulerkan lagu Janji secara kebetulan saat sedang menghadiri reuni sekolah, Pangudi Luhur. Sejak reuni itu, keempat personel Bragi Aldi, Echa, Rendi, dan Erwin jadi sering bertemu.

Mereka pun menjalani proses kembalinya Bragi dengan santai tanpa memiliki target. Menurut Rendi, kini Bragi menulis apa yang sedang ingin mereka tulis sebagai lagu.

"Jadi akhirnya sering ketemu tuh kita ngobrol,ampai suatu hari Aldi bilang nih, 'Eh gue ada lagu nih, iseng yuk bikin'. Kemudian iseng bikin, dari situ keterusan," pungkas Rendi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait