Warna-Warni Pernikahan Tarra Budiman - Gya Sadiqah

Indra Kurniawan | 5 Agustus 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman dan Gya Sadiqah memiliki karakter yang bertolak belakang. Tarra Budiman humoris dan senang bercanda. Sementara Gya Sadiqah –  sepupu Raffi Ahmad ini – tenang dan cenderung pendiam.

Meski begitu, menurut Gya Sadiqah sikap suaminya di luar rumah berbeda dengan di rumah.

"Dia suka bercanda. Tapi kalau lagi di rumah,  enggak setiap detik juga dia suka bercanda. Ada seriusnya juga. Seperti manusia biasa," ungkap Gya Sadiqah santai.

Di mata Gya Sadiqah, Tarra Budiman suami yang baik dan pengertian. Dia tahu apa yang diinginkan istri tanpa perlu diminta. Pun begitu Gya Sadiqah di mata Tarra Budiman.  

Sebagai istri, Gya Sadiqah selalu berusaha memenuhi apa yang diinginkan suaminya. Termasuk urusan perut. Untuk itu Gya Sadiqah belajar memasak. Capcay dan ayam balado  menjadi masakan pertama yang dibuat Gya Sadiqah untuk sang suami.

"Dia jadi sering memasak buat saya, lo. Kayak kemarin dia membuatkan saya lidah sapi," kata Tarra Budiman dengan bangga. 

Namanya istri baru belajar memasak, enak tidak enak hasil masakan Gya Sadiqah selalu disantap oleh Tarra Budiman.

"Ayam balado itu permintaan dia. Begitu dia ingin masakan itu, saya tanya resepnya ke ibu saya," beri tahu Gya Sadiqah. Setelah mengetahui apa resepnya, Gya Sadiqah langsung mencoba memasak di dapur.

Melihat upaya istrinya belajar memasak secara otodidak, membuat Tarra Budiman bangga dan kerap memberi pujian. 

Akan tetapi di antara pujian itu, ada juga masa di mana Tarra Budiman suka membuat Gya Sadiqah kesal. Ini namanya bumbu-bumbu pernikahan.

"Saya kadang orangnya plinplan, suka enggak tepat waktu. Misal janjian jam berapa baru berangkat jam berapa. Untungnya ada dia yang akhirnya membuat saya jadi lebih disiplin."

Begitulah warna-warni pernikahan mereka dalam 3 bulan ini. Ada tawa, canda, kadang ada juga rasa kesal.  Dalam waktu dekat, pengantin baru ini berencana untuk bulan madu.

Tarra Budiman rupanya belum merasakan indahnya bulan madu bersama Gya Sadiqah, meski sempat berlibur 5 hari di Bali beberapa waktu lalu.

"Kami sebenarnya belum honey moon. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kalau ada waktu kosong dan kalau rezekinya aman kami mau honey moon," ungkap Tarra Budiman diamini Gya Sadiqah. 

 

(ind / gur)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait