Whulandary Herman Ungkap Alasan Menerima Lamaran Mantan Raline Shah

Supriyanto | 6 September 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Whulandary Herman resmi dilamar oleh Nik Ibrahim, pengusaha asal Malaysia yang juga mantan kekasih Raline Shah, pada Minggu (3/9) di Kuala Lumpur. 

Menurut Whulandary, komunikasi dengan Nik Ibrahim awalnya dilakukan lewat chatting. Merasa sudah nyambung dan saling tertarik, Whulandary dan Nik Ibrahim memutuskan bertemu dan bahkan membicarakan soal pernikahan.

"Iya sih. Kami termasuk cepat karena lama ngobrolnya lewat WhatsApp. Terus pas ketemu kayaknya cocok dan tujuannya untuk ke jenjang pernikahan," ujar Whulandary di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Lantas apa yang membuat Whulandary yakin dan mau menerima pinangan Nik Ibrahim, apalagi mereka baru enam bulan berkenalan.

 

"Apa ya, kata orang kalau ketemu yang sudah tepat itu rasanya beda sama sebelumnya. Jalan (untuk bersatu) pun jauh lebih mudah, lebih gampang. Enggak terlalu banyak masalah dalam persiapan," tutur Whulandary Herman.

Menjalani hubungan jarak jauh bukan hal mudah bagi Whulandary. Apalagi,  ia mengaku punya sifat cemburuan.

"Susah-susah gampang ya. Apalagi aku orangnya kadang-kadang suka jealous-an. Tapi ya sudah, kami kan saling percaya dan dia selalu bilang padaku kalau orang baik itu akan ketemu dengan orang baik," pungkas Whulandary.

Setelah melewati proses pertunangan, dalam waktu dekat Whulandary dan Nik Ibrahim akan melangsungkan pernikahan. Sayang, Whulandary Herman masih merahasiakan kapan dan di mana mereka akan menikah.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait