Billy Syahputra Ungkap Lamanya Pembangunan Musala Olga Syahputra

Supriyanto | 10 September 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal, Olga Syahputra bercita-cita membangun tempat ibadah untuk orang yang membutuhkan. Pihak keluarga pun mendirikan musala dengan nama Birrul Walidaini Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Namun, sudah dua tahun berjalan, pembangunan musala itu belum juga rampung. Billy Syahputra, adik Olga, menjelaskan lamanya proses pembangunan musala Birrul Walidaini Olga Syahputra.

"Karena satu hal yang kita pikirin, kita membuat mushola itu jangan sembarang dibuat," ujar Billy Syahputra, di Studio Trans 7, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/9).

Billy Syahputra mengatakan ia dan keluarga sempat memantau lokasi pembangunan. Menurut Billy, musala atas nama kakaknya itu didirikan di lokasi yang tepat.

"Dan ketika ada masjid pun jaraknya lumayan jauh. Makanya keluarga memutuskan kita membuat musala di daerah situ karena masyarakat juga pengin ada musala," tutur Billy Syahputra.

Mantan kekasih Susan Sameh itu menambahkan, untuk urusan pembangunan musala dipegang oleh kakaknya. Billy hanya memantau perkembangan dan segala kekurangannya. 

"Tinggal update doang ke Bang Billy ini tinggal sekian persen, yang belum jadi ini, itu-itu doang. Tapi yang tahu lebih lengkapnya dari Kakak Reny," ungkap Billy Syahputra.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait