Kepergok Beli Cincin, Marcellino Lefrandt Segera Menikah (Lagi)?

Romauli Gultom | 12 September 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca bercerai dari Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt masih betah menyendiri. Dia lebih sering menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya, Brinette dan Jarvis.

Namun, belum lama ini Marcel tampak menghadiri sebuah acara pameran perhiasan Passion Jewelry di Puri lndah Mall, Jakarta Barat. Sambil sibuk memilih perhiasan, ia pun tampak tersenyum sumringah dan rona bahagia pun tersirat dari wajahnya. Hmm, untuk siapa ya?

"Perhiasan itu untuk seorang wanita.  Seseorang yang kita kasihi, kita cintai. Tapi, perhiasan itu untuk anak perempuan saya (Brinette), kok. Karena Brinette sekarang usianya sudah 10 tahun dan gaya banget deh anaknya. Dia sih, senang kalung bukan cincin atau anting. Soalnya kupingnya juga nggak mau ditindik," kata Marcellino Lefrandt.

Dia pun menampik bahwa perhiasan tersebut dibeli untuk seseorang yang spesial. Sebaliknya, itu disiapkan untuk kado bagi putri cantiknya.

Meski demikian, Marcel meyakini bahwa perhiasan bisa menjadi salah satu bentuk investasi masa depan karena bisa disimpan maupun dijual kembali.

"Kalau dulu sih aku suka pakai. Tapi sekarang untuk disimpan saja. Perhiasan itu kan bisa diteruskan ke generasi berikutnya, everlasting. Bisa jadi investasi juga dan lucu bentuknya," imbuhnya.

Airyn Tanu, CEO Passion Jewelry menyarankan agar Marcel memilih desain cincin yang simpel karena sesuai kepribadiannya.

"Dia lebih cocok dengan cincin yang desainnya tidak terlalu ramai, simple dan diamond mungkin satu di tengah, terus ada sedikit diamond di samping, nggak terlalu ramai, sih. Pas dengan karakternya maskulin dan simpel," sarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Marcellino juga didaulat untuk memperkenalkan program online atau e-commerce, membership dan sekaligus merayakan Passion Jewelry anniversary ke-12.

 


(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait