Helsi Herlinda Sosialisasi Gerakan Anti Narkoba Lewat Arisan

Ari Kurniawan | 13 September 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah pesohor yang tergabung dalam organisasi Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) kembali berkumpul. Berbeda dari biasanya, para anggota SANI kali ini melakukan silaturahmi dengan konsep arisan.

Menurut aktris Helsi Herlinda, Ketua Umum SANI, silaturahmi bulanan ini selain mengakrabkan anggota SANI, juga untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan SANI ke depan.

"Setiap bulannya kami ada sharing time dari para ahli psikologi, BNN, kepolisian, dokter, pengacara, publik figure, korban penyalahgunaan narkoba, dan orang-orang yang berhasil lepas dari narkoba, dan lain lain," kata Helsi Herlinda.

Beberapa spanduk berisi slogan yang mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba  menjadi bagian utama sesi foto para anggota arisan SANI. Hesli berharap, masyarakat, terutama pekerja seni, semakin sadar akan bahaya narkoba dan terus berusaha menjauhinya. 

Sebelumnya, Helsi Herlinda bersama beberapa anggota SANI, di antaranya Maia Estianty, mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kawasan Cawang, Jakarta Timur. 

Kedatangan Helsi dan kawan-kawan kala itu adalah untuk meminta dukungan atas aksi sosial mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan artis. 

"Kedatangan kami ke sini ingin membuktikan, bahwa tidak semua artis melakukan penyalahgunaan Narkoba," kata Helsi Herlinda.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait