Berani Menegur Haters, Risa Nose Banjir Pujian Netizen

Ulfa Gusti Utami | 14 September 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose salah satu artis yang sering mendapatkan komentar pedas dari netizen di media sosial.

Berbeda dengan artis lain yang terkesan acuh, Rina Nose malah rajin menegur netizen yang sering menujukkan komentar negatif untuknya. Seperti yang belum lama ini terjadi, Rina Nose terlihat menegur netizen melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Ini dilakukan mantan kekasih Fakhrul Razi itu bukan tanpa alasan. Setelah mengunggah foto yang terkesan menegur kelakuan netizen yang dianggap kurang menyenangkan, Kamis (14/9) Rina Nose kembali mengunggah foto yang memperlihatkan alasan memilih menegur netizen yang kerap melontarkan komentar pedas.

"Bagi saya, menanggapi komentar netizen salah satu cara untuk melatih ketahanan mental dan melatih kemapuan mengolah kalimat," begitu awal tulisan Rina pada fotonya.

Setelah menjelaskan, Rina Nose membuat tulisan yang berisi alasan mengapa kerap menegur netizen. Alasan itu dituliskan Rina Nose dalam foto yang sama.

"Apabila saya diam dan mengabaikan komentar yang buruk, artinya saya mendukung mereka untuk terus menerus melakukan hal yang tidak bermanfaat bagi dirinya dan orang lain," ujarnya. 

Unggahan ini langsung mendapat beragam tanggapan netizen. Banyak netizen yang memuji keputusan Rina Nose

"Setuju suka sama teteh, sehat terus ya teh, sllu berfikir positif dan sllu berbagi hal positif," tulis netizen di kolom komentar.


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait