Rambut Perak Reza Artamevia Disukai Zahwa dan Aaliyah

Wayan Diananto | 23 September 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Reza Artamevia? Simaklah ucapan puterinya pada suatu hari berikut ini.

“Ibu, kalau aku ingin membicarakan orang lain, aku ingat Mahamelihat tahu perbuatanku. Jadi lebih baik aku diam,” ucap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid (15) kepada ibunya, Reza Artamevia (42), di kediaman mereka pertengahan tahun ini.

Mendengar ucapan si bungsu, benak Reza Artamevia bersorak. Putri kecilnya beranjak dewasa, terampil membedakan yang baik dari jahat. Ujaran Aaliyah membuat pemilik album Keajaiban itu menoleh ke belakang.  

Sejak 2004 hingga tahun lalu, ujian hidup tak henti menderanya. Perceraian dengan mendiang Adjie Massaid yang berlarut-larut menjadi gunjingan se-Nusantara. Kemudian ia tersangkut kasus narkoba dalam sebuah penggerebekan di Nusa Tenggara Barat. Namanya kembali menjadi gunjingan. Kini, hari-hari kelam telah lewat.

Belum lama ini Reza Artamevia muncul di muka publik dengan penampilan baru.     

Rambutnya dicat perak. Kulitnya lebih kencang. Posturnya tak sekurus tahun lalu. Itu tampak dari kedua pipinya yang lebih bervolume.

“Rambut mahkota perempuan dan saya senang bereksperimen. Kini rambut saya menjadi silver. Saya suka hasil akhirnya. Cocok untuk syuting klip video akhir September nanti. Terlihat lebih segar dan muda,” ungkap Reza, pekan lalu.

Penampilan baru Reza Artamevia disambut antusias Aaliyah dan kakaknya, Zahwa Rezi Massaid (16). Zahwa memuji, “Ibu lucu, rambutnya dibikin putih kayak anak muda, cie cie!”

Sejak Adjie mangkat dan Angelina Sondakh berurusan dengan hukum, Zahwa dan Aaliyah menetap bersama Reza. Tak terbilang bahagianya Reza bisa seatap lagi dengan kedua putrinya.

Pelantun “Satu yang Tak Bisa Lepas” itu membentuk grup keluarga di aplikasi WhatsApp. Di grup itu, Reza dan kedua anaknya membahas apa pun mulai dari busana, riasan wajah, gaya rambut, hingga asmara. Ia menyadari, cepat atau lambat akan datang masanya Zahwa memperkenalkan lawan jenis kepadanya.

Sambil menanti momen itu, Reza menyugesti diri agar tidak deg-degan. Tak ada yang perlu dikhawatirkan jika Zahwa dan Aaliyah mengenal cinta. Mengingat mereka sangat terbuka kepadanya. Mau pergi ke mana pun, Zahwa dan Aaliyah pamit. Tak ada dalam kamus hidup mereka, pergi lewat jendela dan pulang lewat pintu belakang.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait