Kisah Cinta Kahiyang-Bobby: Tidak Ada Tembak-menembak

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Oktober 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak banyak yang dapat diulik dari hubungan Kahiyang-Bobby.

Karenanya, ketika cerita cinta keduanya diungkap oleh adik Kahiyang, Kaesang Pangarep (25), di YouTube lewat video bertajuk “Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang”, unggahan itu disambut antusias warganet.

Video berdurasi 9 menit dan 25 detik itu tak cukup untuk menggambarkan perjalanan cinta Kahiyang-Bobby.

Meski demikian, melalui unggahan itu publik memperoleh garis besar mengapa keduanya tampak serasi. Ayang, demikian Kahiyang disapa, membuat beberapa pengakuan menarik.

Di antaranya tentang tempat kencan favorit, siapa yang lebih dulu menyatakan cinta, siapa yang layak digelari pencemburu, dan bagaimana Bobby mendapat restu Presiden.

Dalam video itu, Bobby mengaku saung kampus Institut Pertanian Bogor merupakan tempat kencan favorit. “Iya, sambil mengerjakan tesis,” Ayang membenarkan jawaban calon suami.

Ketidakkompakan pasangan ini mulai tampak saat keduanya diminta menceritakan bagaimana keduanya saling suka. Versi Ayang, Bobby-lah yang pertama jatuh hati.

“Dia ini yang pertama kali suka padaku, mengejar-ngejarku,” Ayang mengklaim. Merasa tidak melakukannya, Bobby menyela, “Dulu waktu satu kelompok, yang minta diajari terus, siapa? Terus kita ke Dufan (Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol) sama-sama, ramai-ramai satu kelas. Di situlah, Ayang cemburu.” Bobby menyebut calon istrinya cemburu lebih dulu. Namun, Ayang tak kekurangan senjata untuk membuat pembalasan pada sesi berikutnya.

Kaesang meminta Ayang menggambarkan cara Bobby menyatakan cinta. Menurut Ayang, tak ada proses tembak-menembak. “Mana ada? Orang enggak ditembak sama sekali, kok,” tukas dia.

Namun, Ayang tak bisa menyembunyikan raut bahagia saat Bobby memperlihatkan nyali untuk melamar. Lamaran itu disampaikan kepada Ibu Negara di sebuah bandara.

 

(han / wyn / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait