Duh, Bulan Madu Cherly Juno Eks Cherrybelle Terancam Batal!

Christiya Dika Handayani | 23 November 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cherly Juno, mantan personel Cherrybelle, resmi menikah dengan kekasihnya, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, pada 17 November 2017 lalu. 

Usai menikah, keduanya pun telah merencanakan perjalanan untuk berbulan madu. Namun sayangnya, impian berbulan madu yang indah itu terancam batal.

Dari unggahan di akun Instastory-nya, tampak Cherly Juno sedang mengalami masalah dengan agen perjalanannya.

"Untuk salah satu TRAVEL ternama di Jakarta yang tidak bertanggung jawab atas keberangkatan Honeymoon kami, Jikalau masih mau menyelesaikan dengan baik, segera respons telfon dan chat saya," tulis Cherly di unggahannya pada Rabu (22/11), dan diunggah kembali oleh akun Makrumpita.

Namun, Cherly Juno tidak menjelaskan secara jelas permasalahan yang dihadapi. Yang pasti, kekesalan tak mampu ditahannya. Cherly bahkan melontarkan ancaman pada pihak travel.

"Banyak yg tanya apa nama TRAVELnya. Belum bisa saya jawab disini, karena skrg sudah direspon dan katanya Jumat akan diganti semuanya. Kalau sampai hari Jumat tidak selesai juga, akan saya beritahu siapa Travel dibalik gagalnya honeymoon," tulis Cherly di unggahan yang lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait