Pamer Aksi Membuat Kue, Mike Lewis Bikin Ibu-ibu Salah Fokus

Ari Kurniawan | 26 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis mendapat giliran tampil di acara Celebrity Baking Demo, yang digelar di pameran SIAL InterFOOD 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11).

Mengenakan kaos merah dan apron warna senada, Mike Lewis memamerkan kebisaannya membuat kue. Pada keaempatan itu, Mike ditantang untuk membuat Tiger Pandan Roll Cake.

Dengan terampil Mike Lewis mengolah bahan mentah yang ada sesuai dengan takarannya. Mike juga tampak tak asing alat-alat masak yang ada di hadapannya.

Tapi, pengunjung booth Bungasari Flour Mills yang mayoritas ibu-ibu dan wanita muda, rupanya tidak sepenuhnya memperhatikan proses pembuatan kue. Sebagian dari mereka justru sibuk mengambil gambar Mike Lewis dengan kamera ponsel dan memuji-muji ketampanan mantan suami Tamara Bleszynski itu.

Aksi ibu-ibu tersebut ternyata disadari oleh Mike Lewis. "Hayo ibu-ibu fokus (ke kue)," pesan Mike, yang langsung disambut tawa pengunjung. MC di acara itu juga sempat mengingatkan hal yang sama. "Ibu-ibu jaangan salah fokus, ya. Hahaha," katanya.

Memasak bukan hal baru bagi Mike Lewis. Di rumah, Mike mengaku sering mengolah makanan di dapur, baik untuk diri sendiri maupu  keluarga.

"Saya sudah sering memasak. Biasanya bikin steak, pasta. Tapi untuk baking jarang banget. Makanya tadi sempat grogi," pungkas Mike Lewis.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait