Morgan Oey Siap Ringankan Duka Korban Erupsi Gunung Agung

Altov Johar | 28 November 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey turut prihatin dengan nasib korban bencana alam erupsi Gunung Agung. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya berada di posisi korban.

Morgan Oey siap ikut andil dalam acara amal untuk para pengungs erupsi Gunung Agung. Menurut Morgan, sudah menjadi tugasnya sebagai entertainer, untuk menghibur masyarakat yang tengah dirudung kesedihan.

"Why not, pekerjaan kita sebenarnya menghibur orang kan. Cuma masing-masing karyanya saja yang berbeda. Kenapa nggak kalau misalnya ada kesempatan," kata Morgan Oey, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11) malam.

Morgan Oey juga mengimbau, agar pemerintah cepat tanggap membantu para pengungsi. Terutama anak-anak. Terlebih dari informasi yang beredar, jumlah pengunsi erupsi Gunung Agung sudah mencapai 100 ribu jiwa.

"Semoga saling menjaga diri masing-masing. Dari pemerintah juga bisa memaksimalkan upaya-upaya untuk keep them save and clean. Tapi aku percaya semoga ke depannya akan lebih baik," ucap Morgan Oey

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait