Aura Kasih Menggigil Kedinginan Syuting di Jerman Bareng Morgan Oey

Supriyanto | 8 November 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih dan Morgan Oey baru saja pulang dari Jerman. Mereka berdua pergi ke Jerman selama dua minggu untuk menjalani proses syuting film layar lebar yang merupakan remake dari film laris di tahun 90-an.

"Kemarin di Eropa, aku ke Jerman, itu baru menyelesaikan syuting film baru, drama, sama Morgan. Tayangnya belum tahu kapan. Filmnya film remake tahun 1987 atau 90-an gitu. Film lama sih, terus di-remake," ungkap Aura Kasih di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

Kepada wartawan, mantan kekasih Glenn Fredly itu mengungkapkan, dirinya baru pertama kali syuting film di luar negeri.  Aura Kasih pun merasakan cuaca ekstrim saat berada di Jerman.

"Aduh dingin banget, karena aku tipe yang enggak suka dingin. Di rumah pun, AC kayak udah 27 gitu. Di Jerman sampe 4 derajat dan 7 derajat. Jadi ribetnya adalah kedinginan itu," ungkap Aura Kasih.

Untuk mengatasi rasa dingin yang tak biasa itu, Aura Kasih pun mengenakan baju hangat empat lapis. Pengalaman tak terlupakan bagi Aura.
 
"Dan aku pakai bajunya harus super banyak kan. Jadi ya aduh riweuh, tapi seru sih. Aku pakai 4 lapis baju tuh. Pakai kaos, pakai coat, itu udah berat banget. Jalan aja berat gitu. Tapi seru," tutur Aura Kasih.

"Kalau lagi musim dingin lebih stylish, fotonya lebih bagus dibandingkan summer," tambah Aura yang antusias menceritakan pengalamannya syuting di Jerman bersama Morgan Oey.

Tak ingin kehilangan momen, Aura Kasih dan Morgan Oey pun mengisi waktu disela-sela syuting dengan jalan-jalan layaknya orang liburan. Di sana, pelantun Mari Bercinta itu mengunjungi beberapa tempat seperti museum dan tempat-tempat indah lainnya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait