Pacaran dengan Randy Martin, Cassandra Lee Belajar Takut Kehilangan

Wayan Diananto | 22 Desember 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai aktris, Cassandra Lee (16) awalnya kesusahan saat diminta menangis atau mengekspresikan rasa takut kehilangan. Kini, menangis di depan kamera karena sedih atau takut kehilangan bukan hal susah baginya. Cassandra Lee mengaku, mudah menangis di depan kamera sejak kakeknya meninggal dua tahun lalu.

"Menangis di depan kamera itu sulit, apalagi waktu itu saya belum tahu rasanya kehilangan seperti apa. Namun sekarang lebih mudah meluapkan sedih, kecewa, dan sakitnya kehilangan setelah kehilangan kakek. Saya sangat dekat dengan kakek," urai Cassandra Lee kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Meski ditinggal kakek tercinta, Cassandra Lee masih bisa bersyukur. Mengingat, kakeknya meninggal karena sudah tua bukan karena sakit menahun. Orang bilang, kakek Cassandra Lee pergi bukan dalam kesakitan melainkan ketenangan. Diakui Cassandra Lee, ia belajar kehilangan bukan hanya dari kepergian kakeknya.

Dari pengalaman berpacaran dengan Randy Martin pun, Cassandra Lee memaknai arti memiliki dan takut kehilangan. "Bisa dibilang begitu, ha ha ha. Ini karena saya menjalani pacaran dengan Randy secara serius," beri tahu bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait