Kena Imbas Kasus Prostitusi Artis CA, Cassandra Lee Jadi Sasaran Bullying Netizen

Supriyanto | 3 Januari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polda Metro Jaya menangkap artis CA alias Cassandra Angelie di hotel Ascott, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/12) malam terkait kasus prostitusi online. CA diamankan di dalam kamar hotel saat sedang melayani pelanggan, tanpa busana.

Kepada penyidik CA mengaku baru lima kali jalani prostitusi, dengan nematok tarif Rp30 juta sekali kencan. Alasannya melakukan prostitusi,  Cassandra Angelie mengaku terdesak ekonomi.

CA yang disebut pemain sinetron Ikatan Cinta itu ditangkap bersama tiga pria yang bertugas sebagai muncikari. Mereka pun ditetapkan sebagai tersangka atas pelanggaran UU ITE dan perdagangan manusia.

Meski polisi sudah menjelaskan identitas CA yang diamankan karena prostitusi, masih ada saja netizen yang salah sasaran. Tidak sedikit warga dunia maya yang salah sangka terhadap Cassandra Lee. Akibatnya, Cassara Lee yang tidak tahu menahu soal kasus hukum, jadi sasaran bullying. 

Hal tersebut lantaran ada kemiripan nama dan kesamaan profesi keduanya. Seperti diketahui Cassandra Angelie adalah aktris sinetron, sama seperti Cassandra Lee yang juga sudah membintangi banyak judul sinetron dan film.

Sejak beberapa hari lalu, ada saja komentar nyasar di Instagram Cassandra Lee. Ia dihujat dan dibully karena disangka terlibat kasus prostitusi.

"Oh, ini yang yang ketangkep itu?" tulis netizen.

"Kena deh," timpal yang lainnya.

Meski demikian, Cassandra Lee tampaknya tidak menanggapi hal tersebut. Ia lebih nemilih diam dan tak mau ambil pusing dengan komentar negatif netizen yang jelas salah sasaran.

Justru klarifikasi dikeluarkan oleh netizen yang mengetahui Cassandra Angelie adalah orang yang berbeda dengan Cassandra Lee.

"Wahai netizen yang budiman sebelum akhirnya salah, mau negasin bukan Cassandra Lee yang ini ya," bener netizen yang meluruskan.

Cassandra Lee terlihat sibuk dengan video promosi beberapa brand di stories. Ia juga lebih memilih untuk memberikan ucapan selamat Tahun Baru ketimbang menanggapi komentar nyasar itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait