Ternyata Ini Rahasia Kulit Flawless Cassandra Lee

tabloidbintang.com | 28 Februari 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cassandra Lee memiliki wajah mulus dan bersinar yang menjadi impian bagi setiap wanita. Mantan kekasih Randy Martin ini tak segan tampil natural tanpa polesan makeup di depan publik. Walaupun begitu, aura kecantikannya tetap terpancar kuat. Sebenarnya apa rahasia kulit flawless Cassandra Lee? 

Melalui akun Instagram pribadinya Cassandra membagikan rahasia skincare yang digunakannya. Yaitu SNP (Shining Nature Purity) Prep Salironic. SNP Cosmetics merupakan brand perawatan kulit dari Korea yang sedang ramai saat ini. Beberapa influencer kerap membagikan pengalamannya menggunakan skincare ini baik di Instagram, Tiktok, dan Twitter. 

“Aku senang banget karena kulitku jadi jauh lebih halus dan lembap sekarang. Beruntusan dan jerawatannya udah berkurang banyak banget” jelas Cassandra Lee. 

SNP Prep Salironic Serum mengandung betaine salicylate yang berfungsi untuk mengatasi jerawat. Kandungan ini juga dapat berfungsi sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Kandungan ini juga memiliki fungsi anti-bakteri yang dapat membunuh bakteri sehingga mencegah timbulnya jerawat.

Selain mengandung betaine salicylate, SNP Prep Salironic serum juga mengandung hyaluronic acid yang dapat menghidrasi serta melembabkan kulit. Manfaat lain yang ditawarkan serum ini adalah mampu memperbaiki tekstur kulit, mengontrol minyak berlebih, dan meredakan iritasi.

Untuk hasil maksimal, penggunaan serum ini dapat diiringi dengan rangkaian SNP Prep Salironic lainnya yaitu foam cleanser, toner, dan cream. Keempat rangkaian SNP Prep Salironic tidak mengandung fragrance dan telah lulus uji iritasi. “Aku rekomendasikan banget buat kalian pakai ni buat yang punya kulit sensitif dan berjerawat," kata bintang film Father & Son yang tayang di Klik Film.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait