Nikahi Biby Alraen, Rifky Balweel Didampingi Putranya, Arsen Raffa Balweel

Supriyanto | 8 Januari 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rifky Balweel dan Biby Alraen menikah pada Minggu (7/1), di Masjid Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rifky resmi menjadi suami Biby Alraen dengan mas kawin logam mulia 10 gram dan mushab Alquran.

Proses akad nikah berlangsung lancar di Masjid Darul Ilmi, disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat. Dengan lantang, Rifky Balweel mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab.

Mengenakan beskap abu-abu terang berpeci warna senada, Rifky Balweel tampak gagah. Dalam proses akad nikah, Rifky didampingi oleh Arsen Raffa Balweel, buah cintanya dengan Risty Tagor.

Arsen Raffa Balweel terlihat serius mengikuti jalannya proses akad nikah. Arsen terlihat tampan memakai kemeja biru muda dibalut rompi abu-abu terang.

Usai akad nikah, Rifky Balweel, Arsen, dan Biby Alraen berfoto bersama. Kebersamaan sebuah keluarga pun tampak saat mereka tersenyum bahagia.

Sebelumnya, Rifky Balweel pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2 Oktober 2010. Namun, rumah tangga mereka tidak bertahan lama.

25 September 2014, Rifky Balweel bercerai dengan Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait