Dituduh Transgender, Lucinta Luna Merasa Senasib dengan Julia Perez

Ari Kurniawan | 24 Januari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna merasa terpukul saat membaca komentar miring netizen tentang dirinya. Yang paling menyakitkan, kata Luna, adalah ketika dirinya disebut sebagai transgender.

Dalam hal ini, Lucinta Luna merasa senasib dengan almarhumah Julia Perez yang juga sempat diterpa isu transgender. Saat itu Jupe tak ambil pusing, hingga kemudian gosip miring tersebut menguap dengan sendirinya.

Lucinta Luna pun ingin meniru cara Julia Perez dalam menghadapi masalah yang tengah terjadi. "Maaf, dulu almarhum Jupe juga pernah digosipkan seperti itu dia nggak ambil pusing. Dia bodoh amat. Dan aku pengen banget jadi the next-nya Jupe," kata Lucinta Luna, Selasa (23/1).

Lucinta Luna sebelumnya dengan tegas membantah tudingan dirinya transgender. Luna pun tak keberatan jika pihak-pihak yang masih merasa penasaran untuk datang langsung kepadanya.

"Kalau nggak percaya saya siap membuktikan. Kalau perlu tanya sama ibu saya, orang yang melahirkan saya. Beliau lebih tahu siapa saya," pungkas Lucinta Luna, yang mengaku pernah 2 tahun berpacaran dengan Mike Lewis.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait