Ge Pamungkas Ingin Menulis Buku Tapi Tidak Tahu Kebutuhan Pembaca

Wayan Diananto | 26 Januari 2018 | 07:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak tunggal Ge Pamungkas (28) tengah menjadi perbincangan hangat di medsos lantaran dipolisikan dalam kasus dugaan penodaan agama. Saat dihubungi tabloidbintang.com, Ge Pamungkas enggan menanggapi perkembangan kasusnya. Ia lebih senang berbagi rencana soal apa yang akan dikerjakannya sepanjang tahun ini.

"Saya ingin menggelar pertunjukan stand up comedy spesial dengan materi yang belum pernah orang saksikan di YouTube. Tidak harus dalam bentuk tur melawak tunggal ke beberapa kota. Yang penting, saya menggelar pertunjukan baru untuk pencinta komedi," beri tahu Ge Pamungkas dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta, minggu ini.

Selain itu, Ge Pamungkas akan merilis film baru. Ia menyadari, banyak pelawak tunggal yang membagikan kelucuan mereka melalui buku. Ernest Prakasa misalnya, menerbitkan buku Ngenest yang kemudian diangkat ke layar lebar dan sukses. Demikian juga dengan Raditya Dika. Ge Pamungkas sebenarnya ingin menulis buku.

"Kalau ditanya keinginan menulis buku dalam waktu dekat, saya ingin menulis tapi enggak tahu apa yang ingin ditulis dan belum tahu kebutuhan pembaca saya apa. Saya bahkan belum tahu apa yang hendak saya harapkan dari pembaca. Saya enggak mau asal menulis yang penting ada uang masuk ke kantong. Jadi visi misinya harus jelas dulu," tutur Ge Pamungkas.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait