Ayu Ting Ting Pakai Baju Pengantin, Siapa Pasangannya?

Andira Putri | 28 Januari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pembahasan tentang Ayu Ting Ting dalam topik pernikahan terus berlanjut. Kali ini, Ayu Ting Ting terlihat berfoto sambil mengenakan baju pengantin.

Foto Ayu Ting Ting dengan baju pengantin muncul pada akun Instagram pribadinya, Minggu (28/1). Baju pengantin Ayu Ting Ting merupakan rancangan Ivan Gunawan. Desainnya didominasi oleh motif brokat sehingga terkesan manis. 

Selain manis, baju pengantin Ayu Ting Ting juga memiliki kesan seksi. Ini karena belahan dadanya rendah. Penampilan Ayu Ting Ting semakin mencuri perhatian berkat makeup mata tebal dan rambut dicepol.

Namun, Ayu Ting Ting justru tidak terlihat bahagia ketika memakai baju pengantin. Wajahnya cemberut. Ayu Ting Ting lalu memalingkan muka dari pasangannya. 

“Why him? (Kenapa dia?),” tulis Ayu Ting Ting pada caption foto. Ini seakan menunjukan ketidaksukaan Ayu Ting Ting terhadap pasangannya. Memang siapa pasangan Ayu Ting Ting?

Sosok tersebut adalah Boy William. Presenter ini terlihat duduk di sebelah Ayu Ting Ting dalam sebuah mobil. Boy William tampak malas dan ikut memalingkan wajah dari Ayu Ting Ting. Di samping mereka, ada sosok anak kecil bule yang tersenyum ke arah kamera.

Ayu Ting Ting dan Boy William memang akan menikah. Tetapi, pernikahan mereka untuk keperluan sebuah film. Mereka kini tengah menjalani syuting di Australia. Belum ada informasi tentang judul dan tanggal tayang film tersebut.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait