Shireen Sungkar Menantang Penggemarnya untuk Berkarya

Ari Kurniawan | 30 Januari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar aktivitas syuting dan mengurus keluarga, Shireen Sungkar punya kesibukan baru di dunia bisnis. Sejak tahun lalu, istri Teuku Wisnu itu membuka outlet oleh-oleh kekinian dari kota Bogor, Bogor Raincake. 

Tak sekedar berdagang, lewat bisnisnya, Shireen Sungkar juga memancing kreativitas para penggemarnya. Setelah merilis web series berjudul Hujan pada Desember 2017 lalu, Shireen kini mengadakan lomba menulis tentang hujan.

"Intinya, saya dan tim Bogor Rancake terus ingin mengajak masyarakat untuk sekretaif mungkin dengan lomba-lomba yang kami adakan. Nah, sekarang ngajak menulis tentang hujan, dengan tema yang kami berikan yaitu, 'Hujan, Harapan dan Keberkahan'," ungkap Shireen Sungkar, akhir pekan kemarin. 

Lomba menulis, lanjut Shireen Sungkar, akan berakhir pada 9 Februari mendatang. "Bisa dikerjakan dari rumah dan kirim ke blog kami. Saya dan tim sudah siapkan hadiah puluhan juta rupiah."

Shireen Sungkar mempersilakan para penggemar untuk membuat karya sebanyak-banyaknya. Semakin banyak menulis, kata Shireen, kemungkinan menang juga semakin besar. 

"Makin banyak yang nulis, akan makin banyak cerita menarik pastinya. Belum bisa janji sih, saya ada rencana kalau tulisannya bagus, bisa kita buatkan cerita untuk web series YouYube kami. Tapi nanti ya," ucap Shireen Sungkar

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait