Zaskia Sungkar Ungkap Kebiasaan Unik Irwansyah Sebelum Tidur

Christiya Dika Handayani | 23 Februari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar mengunggah foto tangan sang suami, Irwansyah, yang menggenggam tangannya saat berada di dalam pesawat.

Ternyata itu adalah kebiasaan yang selalu dilakukan Irwansyah sebelum tidur. Ini diungkapkan Zaskia Sungkar di kolom keterangan unggahannya. Kakak dari Shireen Sungkar ini mengungkapkan sebelum tidur Irwansyah selalu menggenggam tangannya dan akan terlepas saat benar-benar tertidur.

"Ini Kebiasaan @irwansyah_15 sebelum tdr, dimobil, dipesawat. Sampe pegel atau ketiduran baru dilepas," tulis Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar merasa hubungannya jauh dari kata sempurna. Namun, cinta dan kebiasaan yang dikerjakan bersama selalu membuat keduanya saling membutuhkan. Sambil berlinang air mata, Zaskia menuliskan doa untuk rumah tangganya bersama sang suami.

"Kami jauh dari kata sempurna .. tapi cinta dan kebiasaan apa2 dikerjain bersama itu yg selalu buat kita kuat untuk bersama dan saling membutuhkan. Smoga bisa terus gini sampai keriput sampai akhirat, jauh dari kekhilafan, saling balas dendam, jadikan kami orang yg pemaaf dan dijauhkan dari godaan syetan Aamin Aamin YRA. Semoga kamu terus istiqomah dan aku bisa ikut jadi istri yg solehah Aamin #ngetiksambilberlinang," tandas Zaskia Sungkar.

Tidak hanya Zaskia Sungkar, sejumlah netizen juga mengaku terharu bahkan menangis melihat unggahan tersebut.

"Yang baca jg ikut berlinangg.. Kena ke hatii, bahagia selalu kaliannn," komentar netizen. "Sedih kak bacanyaa ini lebih dari romantis," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait