Elvy Sukaesih Ngedrop Tak Bisa Menemui Anak-anaknya di Tahanan

Supriyanto | 1 Maret 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih belum bisa bertemu putri bungsunya, Dhawiya, yang ditahan polisi karena kasus narkoba. Ini membuat Elvy kecewa. Bahkan kondisi kesehatan sang Ratu Dangdut sempat terganggu karena memikirkan Dhawiya. 

"Kemarin sama umi (Elvy Sukaesih) waktunya memang tidak mencukupi untuk menemui Dhawiyah dan Syehan. Pas kita selesai, eh udah jam 3, jadi enggak ketemu," ujar Fitria Sukaesih, putri Elvy Sukaesih, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Fitria mengungkapkan, ibunya berusaha tegar menghadapi persoalan narkoba yang menjerat ketiga anaknya. Namun, Elvy Sukaesih tak bisa menutup-nutupinya.

"Terus juga umi yang kita lihat alhamdulillah kita lihat tegar. Kita harus selalu pas kita datang semuanya tegar senyum begitu. Tapi kan setelah itu umi sepanjang jalan pulang tuh udah terkulai lemas di mobil. Dan sampai di rumah juga sedih lagi seperti itu," kata Fitria.

"Hari ini tadinya saya pikir umi bisa hadir memenuhi undangan Rumpi Trans TV tapi umi bilang pilih istirahat," tambah Fitria Sukaesih.

Meski kecewa belum bisa bertemu Dhawiya, Elvy Sukaesih memahami kondisinya. Keluarga juga sudah merencanakan untuk menjenguk Dhawiya di Polda Metro Jaya.

"Kecewa pasti ada rasa kangen. Tapi kita sebagai warga negara yang baik harus mengikuti peraturan yang ada. Kayak masalah jam besuk cuma ada jam 3," pungkas Fitria Sukaesih.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait