Nasya Marcella Cerita Pengalaman Belajar Motor

Indra Kurniawan | 26 Maret 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memerankan Milka dalam sinetron Anak Langit, Nasya Marcella merasakan adrenalinnya naik akhir-akhir ini. Selain harus memainkan adegan berantem tanpa bantuan pemeran pengganti, Nasya juga harus mengendarai sepeda motor sendirian.

“Milka, kan lagi dapat motor dari Hiro (diperankan oleh Stefan William), jadi dia harus bisa lancar mengendarai motor. Puji Tuhan aku bisa naik motor, belajar autodidak saja di lokasi syuting," buka Nasya Marcella.

Belajar mengendarai motor salah satunya dilakukan ketika Nasya Marcella berpindah dari satu lokasi ke lokasi syuting. "Kadang aku dijemput pakai motor otomatis, di situ aku sambil belajar,” tandas Nasya Marella.

Hanya butuh waktu sebentar untuk Nasya Marcella belajar mengendarai motor. “Cuma aku rada takut, mengingat aku bawa motor jenis skuter dan (motornya) itu agak berat buat aku. Menyeimbangkannya susah dibanding motor otomatis biasa,” ungkap Nasya Marcella.

Aktris yang dikabarkan sempat menjalani asmara dengan Verrell Bramasta ini bersyukur tidak pernah jatuh dari motor hingga mengalami cedera serius. Ia ingin terus belajar agar semakin lancar mengendalikan motor.

“Pernah oleng, seram banget. Deh-degan banget. Cuma aku enggak trauma. Aku harus tetap belajar,” tukasnya.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait