Tantri Putuskan Berhijab, Begini Reaksi Personel Kotak Lainnya

Altov Johar | 4 April 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak lama Tantri Kotak ingin berhijab. Keputusan untuk berhijab akhirnya diambil Tantri seiring kepergiannya menjalani perjalanan religi ke tanah suci Mekkah. 

Lantas bagaimana tanggapan Chella dan Chua, rekan-rekan Tantri di band Kotak? Apalagi selama ini mereka mengusung aliran musik cadas.

"Buat aku penampil enggak masalah, yang penting kualitas. Dia juga menjaga kualitas vokal seperti sebelumnya. Jadi menurut saya penampilan bukan beban berat," ujar Chella, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4) malam.

Chua pun ikut mendukung keputusan Tantri untuk berhijab. Menurutnya, tak ada alasan baginya tidak mendukung, mengingat hal ini keputusan yang baik bagi Tantri. "Support lah, lagian ini desisti yang bagus," kata Chua.

Berhijab memang tak menghalangi Tantri untuk berkarya bersama Kotak. Kualitas Tantri pun masih tetap prima menyanyikan lagu Kotak. Hanya saja ada batasan-batasan yang diperhatikan saat manggung ketimbang sebelum berhijab.

"Perbedaannya ketutup. Kesulitannya jadinya lebih dekem aja. Yang pasti saya sama Cella nggak bisa toel-toelan, bukan muhrim. Jadi lebih tenang lah," jelas Tantri Kotak

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait