Akhirnya, Melly Bradley Akui Telah Lakukan Mediasi dengan Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 10 April 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Lucinta Luna dan Melly Bradley ternyata masih berlanjut. Beberapa waktu lalu muncul foto saat keduanya duduk bersama ditemani Mami Yuli,  Ketua Waria se-Indonesia. Saat itu, muncul kabar keduanya sudah melakukan mediasi dan berdamai. Namun baik pihak Melly Bradley dan Lucinta Luna tak ada yang mengakui tentang mediasi tersebut. 

Namun tiba-tiba, lewat akun instagramnya, Melly Bradley mengakui jika foto yang beredar di media sosial adalah benar foto baru yang diambil saat dirinya melakukan mediasi dengan Lucinta Luna. 

"Dengan sepenuh hati disini saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh netizen. Dan khususnya kepada kak @didi_3kingkong kak @jefangga_3kingkong mami yuli dan bunda megi megawati yang saya hormati. Dengan berat hati Mohon maaf saya harus jujur KARENA. Saya sudah habis kesabaran. Saya sudah capek. Saya sudah sakit hati hanya karena foto kemarin saya di maki2 seperti ini... Mohon maaf yg sebesar besarnya bundaaaaa mami yuliiiiii Melly disini tertekan sekali Jadi intinya YA BENAR foto itu adalah foto mediasi kita tgl 30-03-2018," tulis Melly Bradley di akunnya, Selasa (10/4). 

Melly Bradley juga menulis alasan mengapa dirinya sempat tidak mengakui pertemuan mediasi dengan Lucinta Luna seperti yang terlihat di foto yang beredar di media sosial. 

"Kenapa saya bilang 2 tahun lalu dan saya hapus lg??? Kalian bayangkan diposisi saya yg tertekan,bingung dan disatu sisi menghargai beliau2 ini. Dan saya hapus lg karena SAYA KHILAF. Dan saya ingat dengan komitmen SALAM JUJUR. Dan untuk aku dan lucinta luna. Dalam mediasi itupun sudah memaafkan satu sama lain. Dan kita jalanin hidup masing2. Soal foto yg tersebar itu. Saya tidak menyalahkan mami yuli. Tapi disini hanya ada miss komunikasi saja. CUKUP SEKIAN KLARIFIKASI DARI SAYA!!!! Semoga bisa kalian terima. TERIMAKASIH," ungkap Melly Bradley.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait