Nonton Avengers: Infinity War, Boy William Lakukan Hal Konyol Ini

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demam Avengers: Infinity War tampaknya masih belum berakhir. Meski sudah memasuki pekan kedua penayangan, film ini terus menyita perhatian penonton.  Salah satu yang terpikat pesona film ini adalah aktor Boy William.

Di sela padatnya jadwal promosi film Dimsum Martabak yang dibintanginya bersama Ayu Ting Ting, Boy William meluangkan waktu untuk menonton film superhero bikinan Marvel ini. 

Ada kejadian lucu saat Boy William berada di bioskop. Hal ini diceritakan lewat unggahan terbarunya di Instagram Stories. Boy William menulis, saat menonton film Avengers: Infinity War ia malah tertidur di bioskop akibat terlalu banyak makan popcorn. 

"Udah tau nyari waktu kosong susah dan udah dari kemaren2 pengen nonton Avengers. Giliran bisa nonton, elu beli popcorn yang large dan lu makan sendirian. Akhirnya ketiduran kan satu film dari awal sampe habis. Pinter banget lu bro," tulis Boy William untuk dirinya sendiri, Minggu (6/4). 

Masih dalam unggahan yang sama, Boy William menyatakan kesal karena melewatkan kesempatan menonton film Avengers: Infinity War.

"Sekarang harus kembali bekerja, nonton nanti aja pas keluar DVD," sambung Boy William. 

Kejadian lucu yang dialami Boy William ini ditanggapi netizen. Tak sedikit yang mengaku terpingkal dengan tingkah konyol Boy William yang tidur pulas di bioskop karena memakan popcorn berukuran besar sendirian.

"DUHH SAKIY TAPI TIDAK BERDARAH, lu ngapa konyol bat si bang hahah ngakak dah," tulis netizen di kolom komentar. 

"Bang yang bener lu ketiduran? Hmm @boywilliam17 kocak sih grgr popcorn hahahaha," ujar netizen lain. 

"HAHAHAHHAHA NGAKAK , serius ko? ketiduran? yaampun," netizen lain ikut heran. 

(gst/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait